Proses Pembelian Motor Cash dan Kredit | Syarat Beli Cash | Syarat Beli Kredit
Click Me!

Minggu, 28 April 2013

Proses Pembelian Motor Cash dan Kredit | Syarat Beli Cash | Syarat Beli Kredit

SYARAT DAN PROSES PEMBELIAN MOTOR CASH KREDIT

proses pembelian cash dan kredit motor


Syarat Pembelian Cash :

1. FC KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik)

2. FC KK (Kartu Keluarga)

Untuk pembelian motor secara cash anda cukup menyiapkan foto copy ktp atas nama STNK/BPKB dan membayar uang pembelian kemudian motor kami antar ke rumah anda. Atau kami memberikan kemudahan kepada anda masalah pembayaran yaitu motor kami antar kemudian pembayaran bisa di rumah anda.

Atau anda cukup sms ke nomor Hot Line kami di 085219533176 Nama dan Alamat serta Type Motor yang anda inginkan, maka kemudian kami akan antar motor pesanan anda, foto copy ktp atas nama STNK/BPKB dan uang pembelian bisa anda serahkan setelah motor sampai di rumah anda

 

Syarat Pembelian Kredit :

1. FC KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) Suami Istri 

2. FC KK (Kartu Keluarga) / Surat Nikah

3. FC Rekening Listrik / PDAM / SPPT (Surat Pembayaran Pajak Tahunan)

Untuk pembelian kredit anda siapkan dulu syarat diatas lalu serahkan syarat tersebut kepada kami. Kemudian kami akan melakukan surve ke rumah anda melalui Perusahaan Pembiayaan (Leasing) yang kami tunjuk. Jika surve telah dilakukan dan mendapat persetujuan (ACC) dari pihak Leasing maka motor akan segera kami antar ke rumah anda. Pembayarang Uang Muka (Dp) bisa dibayarkan sebelum motor kami kirim atau setelah motor sampai di rumah anda.

Jika dari pihak Leasing pertama yang kami tunjuk tidak mendapat persetujuan (tidak ACC), maka motor tidak bisa kami antar ke rumah anda. SOLUSI nya.............kami akan coba ajukan persyaratan anda ke Leasing lain yang barangkali bisa memberikan persetujuan (meng-ACC) pengajuan kredit motor anda.

 

Leasing (Perusahaan Pembiayaan Motor) yang telah bekerjasama dengan Honda Nusantara Jaya Purwokerto:

1. FIF

2. WOM  Finance

3. OTO Finance

4. ADIRA Finance

5. CS Finance / CSF

6. Mega Central Finance / MCF

7. MUF/Mandiri finance

8. Mega Finance

 

Pertanyaan umum :

Saya mau beli motor cash tapi uang belum cukup ?

Jawab: Kami ada solusi yaitu pembelian motor secara CASH TEMPO.

 

Apa itu CASH TEMPO ?

Jawab: Cash Tempo yaitu pembelian motor cash dimana anda cukup membayar 80 % dari harga cash motor yang anda inginkan, sisanya bisa anda bayarkan pada saan STNK jadi atau maksimal satu bulan dari tanggal pengiriman motor.

Contoh : Anda menginginkan motor X dengan harga 15.000.000, jika uang anda belum cukup sebesar 15.000.000 maka anda bisa melakukan pembelian secara cash tempo dimana anda cukup membayar uang sebesar 12.000.000 maka motor yang anda inginkan bisa kami kirim, sisa kekurangannya bisa anda bayar setelah STNK jadi atau maksimal satu bulan dari tanggal pengiriman motor.

 

Saya mau kredit motor tapi jangan disurve ?

Jawab: Secara prosedural hal itu tidak bisa kami lakukan karena setiap Leasing harus melakukan pengecekan (surve) terhadap setiap calon konsumen. Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh Leasing seperti :

 

* Nama dan alamat anda sesuai KTP serta masa berlakunya KTP (masih berlaku atau tidak)

* Pekerjaan dan Penghasilan Anda

* Status tempat tinggal anda

* Tanda tangan perjanjian akad kredit oleh konsumen

* Dll

 

Tetangga saya ada yang ambil motor secara kredit tanpa disurve ?

Jawab: Kami sangat tidak menyarankan hal tersebut, karena proses surve sebenarnya bukan untuk mempersulit anda tapi untuk mengamankan dan melindungi anda selama anda masih mengangsur motor. Tanda tangan anda dalam akad kredit dengan Leasing sangat diperlukan agar anda terlindungi oleh asuransi selama kredit belum selesai. Asuransi yang diberikan oleh Leasing meliputi Asuransi Kehilangan dan Asuransi Kerusakan dimana syarat dan ketentuan berlaku. Jadi logikanya kalau anda tidak disurve atau tidak tanda tangan akad kredit dengan Leasing maka anda tidak terlindungi oleh Asuransi yang kami sebutkan diatas.

Catatan: Masalah kedua asuransi tersebut bisa anda tanyakan ke Surveyor dari Leasing yang datang ke rumah anda pada waktu proses surve.

 

Kalau kredit motor bayar angsurannya dimana ?

Jawab: Pembayaran angsuran bisa di Kantor Pos, Alfa Mart, BRI dan beberapa bank lain online seluruh Indonesia. Jadi anda tidak perlu harus datang ke kantor Leasing tapi cukup bayar di Kantor Pos/Alfa Mart/Indomart/BRI terdekat.

 

Saya mau kredit motor tapi uang muka (Dp) masih kurang ?

Jawab: Seperti halnya Cash Tempo, untuk uang muka jika masih ada kekurangan maka kami berikan sedikit kemudahan yaitu bayar 50% dulu dari uang muka yang seharusnya anda bayarkan, motor bisa kami kirim, sisa kekurangannya bisa anda bayarkan pada waktu STNK jadi atau maksimal satu bulan dari tanggal pengiriman motor

Contoh: Anda ambil motor secara kredit dengan uang muka sebesar 3.000.000, jika uang anda belum mencapai 3.000.000 maka anda bisa bayar separo dulu yaitu sebesar 1.500.000 maka motor bisa kami kirim, sisa kekurangannya bisa dibayarkan pada waktu STNK jadi atau maksimal satu bulan dari tanggal pengiriman motor.

Catatan: Kebijakan ini tergantung dari pimpinan Dealer.

 

Melayani tukar tambah atau tidak ?

Jawab: Kami Dealer Resmi Honda sehingga hanya menyediakan sepeda motor honda baru dan tidak menyediakan sepeda motor honda bekas/second, tetapi kami ada solusi apabila anda mempunyai motor bekas/second yang mau ditukarkan dengan motor honda baru yang anda inginkan. Solusinya adalah kami akan bantu menjualkan motor bekas/second anda dan setelah terjual maka uang hasil penjualan tersebut akan dipakai sebagai uang muka/dp untuk pembelian kredit atau sebagai tanda jadi untuk pembelian cash 

 

Info lengkap harga Cash dan Kredit Motor Honda terbaru silahkan klik : DAFTARHARGA

 

“Jika anda sibuk atau tidak punya waktu untuk datang ke dealer, kami siap melayani anda dengan mendatangi rumah anda. Silahkan undang kami ke rumah, untuk anda berkonsultasi tentang pembelian motor di dealer kami baik Cash atau Kredit dengan menghubungi nomor telepon 085219533176 (tlp /sms/WA)"



TIPS CARA MUDAH MEMBELI MOTOR 
DI DEALER KAMI

Pelayanan Secara Online
Anda Cukup Di Rumah Saja

pelayanan online honda nusantara jaya purwokerto
_______________________________________________
PEMBELIAN CASH :

Hubungi Nomor Kami >>085219533176
Kirim Foto Ktp Ke Whatsapp (Wa)
Tentukan Tipe Dan Warna
Motor Kami Kirim
Pembayaran Di Rumah
______________________________________________
PEMBELIAN KREDIT :

Hubungi Nomor Kami >>085219533176
Siapkan Syarat Kredit Di Rumah
Tentukan Tipe Dan Warna
Tentukan Uang Muka
Tentukan Jangka Waktu Angsuran
Kirim Foto Ktp Ke Whatsapp (Wa)
Proses Surve Ke Rumah Anda
Jika Acc/Disetujui
Motor Dikirim
Bayar Uang Muka Di Rumah
_______________________________________________

CATATAN :
Angsuran Bisa Dibayarkan Secara Online Lewat Kantor Pos, Alfamart, Indomart Di Seluruh Indonesia

proses pembelian cash kredit motor honda

syarat beli motor cash

syarat beli motor kredit

persyaratan beli motor cash dan kredit

SYARAT BELI MOTOR HONDA CASH DAN KREDEIT

SYARAT BELI MOTOR HONDA CASH

SYARAT BELI MOTOR HONDA KREDIT




Syarat beli motor cash,persyaratan beli motor cash,pengalaman beli motor cash,persyaratan beli motor kes,keuntungan beli motor cash,beli motor cash dapat potongan, beli motor cash dengan ktp daerah,waktu yang tepat membeli motor baru,persyaratan beli motor cash 2020,syarat beli motor baru cash,cash tempo,pembayaran cash tempo,mengenal pembayaran secara cash tempo,cara cash tempo motor,cash tempo sepeda motor,beli motor cash tempo, syarat beli motor cash tempo, syarat beli motor baru, syarat beli motor atas nama perusahaan,syarat beli motor honda cash, syarat beli motor kredit,cara ajukan kredit motor,tips beli motor secara cash,syarat pengajuan kredit motor honda,syarat beli motor krediit honda,persyaratan beli motor kredit,syarat membeli motor kredit,cara beli motor kredit,cara beli motor kredit di dealer,cara membeli motor kredit di dealer,cara beli motor kredit tanpa riba,syarat pembelian motor kredit,cara beli motor tanpa kredit,cara beli motor kredit murah,syarat beli motor baru kredit,persyaratan kredit motor,persyaratan kredit motor honda,persyaratan kredit motor fif,persyartan kredit motor wom, persyaratan kredit motor oto, persyaratan kredit motor radana, persyaratan kredit motor muf mandiri finance, persyaratan kredit motor csf,persyaratan kredit motor di pegadaian,syarat beli motor cash kawasaki sama dengan honda,syarat beli motor cash suzukisama dengan honda,persyaratan kredit motor bca, persyaratan kredit motor di bank bri,persyaratan kredit motor di pegadaian syariah,persyaratan penangguhan kredit motor fif, persyaratan over kredit motor fif,syarat pelunasan kredit motor fif,syarat pengajuan kredit motor fif,syaratt kredit motor adira finance,persyaratan kredit motor honda beat,persyaratan kredit motor honda genio, persyaratan kredit motor honda scoopy, persyaratan kredit motor honda vario, persyaratan kredit motor honda pcx, persyaratan kredit motor honda adv,syarat kredit motor, syarat kredit motor honda online, persyaratan kredit motor honda verza,persyaratan kredit motor honda sonic, persyaratan kredit motor honda cb150r streetfire,persyaratan kredit motor honda cbr150r,persyaratan kredit motor honda revo,persyaratan kredit motor honda supra,persyaratan kredit mudah dan cepat motor honda,syarat administrasi kredit motor honda,prosedur pengajuan kredit motor,syarat kredit motor bagi yang belum menikah,syarat kredit motor 2020,syarat kredit motor bekas,syarat beli motor cash yamaha sama dengan honda,cara beli tvs motor sama dengan honda,cara kredit tvs motor sama dengan honda,syarat kredit motor dengan surat nikah,syarat kredit motor belum punya KK,syarat kredit motor belum punya ktp elektronik,beli motor cash dapat asuransi,berapa lama proses beli motor baru,dokumen untuk beli motor cash,dokumen untuk beli motor kredit,tidak ada biaya tambahan beli motor cash,beli motor baru beda ktp,bulan yang tepat untuk beli sepeda motor, tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit,